Senin, 06 Februari 2012

Pertemuan Itu

Awalnya aku tak menyangka...
Pertemuan datang secara tiba-tiba..
Bahkan berlalu tanpa akau sadari...
Aku pun tak meyakini bahwa ini adalah pertemuan yang begitu manis
Semuanya terjadi tanpa aku merasakan getaran sedikitpun
Tak ada rasa senang dan bahagia saat pertemuan itu
Tak ada secuil senyum pun yang dia berikan
Hingga dia berlalu tanpa mengucap sepatah katapun


Kau datang secara tiba-tiba
Datang dalam indahnya duniaku
Sedikit demi sedikit ku masuk dalam mimpimu...
Aaaa.....hhh....ternyata kau begitu asing bagiku !


Jangan Tinggalkan Aku

Tak penting aku tahu tentangmu
Bisik kata hati kecilku
Yang terpenting bagiku adalah
Pertemuan itu begitu mengesankan
Aku ingin pertemuan itu terulang kembali
Aku ingin dia hadir secara tiba-tiba di hadapanku




 
 *Kisah tentang pertemuan ku dengan dirinya,,,,

Tidak ada komentar: