Sabtu, 04 Februari 2012

Jam 3.15

Tepat jam 3.15 aku menemukan sang Adam pilihanku
Ku kira dia tak mampu menjawab segala pertanyaanku
Ternyata dia begitu memahamiku dengan segala kekuranganku
Ku berterima kasih padamu Ya Rabb.......
Semoga ini cinta yang halal untukku dan untuknya
Sudah lama ku menanti cinta yang suci ini

Amna Love Chuabby


Baru kusadari
Cinta yang suci adalah cinta yang berawal dengan pertemuan
Pertemuan yang tak begitu manis
Tapi,,,kesannya begitu indah bahkan menyayat hati
Pertemuan tanpa didasari rasa cinta
Pertemuan yang begitu singkat
Begitu membingungkan tapi indah
Tapi,kenapa saat itu aku tak langsung mencintainya???
Kenapa aku tak terpesona padanya???
Kenapa aku begitu terpesona pada pertemuan itu???
Biarkanlah....
Suatu saat nanti aku pasti akan menemukan jawabannya
Kini aku bahagia.......
Cintaku telah disambut olehnya....

Tidak ada komentar: