Kamis, 22 November 2012

Pernahkah kamu mencintai seperti ini??? Adakah???


Seseorang yang mencintai kamu. Sebenarnya slalu membuat kamu marah, tergila-gila, jengkel, stress. Tetapi, ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang telah ia lakukan, itu semua dikarenakan “semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu”.

Seseorang yang mencintai kamu. Jarang memujimu. Tetapi, di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, dan semua itu hanya ia yang tahu.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan marah-marah atau mengeluh jika, kamu tidak segera membalas pesannya atau segera mengangkat teleponnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi pada kamu.

Seseorang yang mencintai kamu. Hanya menjatuhkan airmatanya dihadapan kamu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus airmatanya, berarti kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup dan bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan mengingat setiap kata yang pernah kamu ucapkan lewat tulisan (dalam email, sms ataupun secarik kertas). Karena, begitu berharganya setiap baris kata yang kamu ucap padanya.

Seseorang yang mencintai kamu. Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah. Karena, ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu. Mungkin tidak bisa mengingat kejadian/kesempatan istimewa seperti perayaan hari ulang tahunmu atau hari jadi mu. Tetapi, ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui bersama kamu lebh indah daripada hari-hari istimewa itu. Itu membuktikan ia sangat mencintai kamu, tidak peduli hari apakah ini.

Seseorang yang mencintai kamu. Tidak mau berkata aku mencintaimu dengan begitu saja. Karena, segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintai kamu. Tetapi, hanya ia yang akan mengatakan kata I LOVE U pada situasi yang special, karena ia tidak mau kamu salah mengerti dan ia mau kamu mengetahui bahwa ia sangat menghargai arti dirimu dalam hidupnya.

Seseorang yang benar-benar mencintai kamu. Akan merasa bahwa sesuatu apapun harus dikatakan sekali saja. Karena, ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Tid`k perlu berkata terlalu banyak, karena ia merasa bahwa kamu telah memahami kemauannya, kelemahannya dan kekuatan cinta kamu untuknya.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan pergi airport/kampus/mall/sekolah untuk menjemput kamu. Dia tidak akan membawa seikat mawar untuk membuat kamu bahagia setiap kali ia datang menjemputmu ataupun memanggilmu dengan kata “hai sayang” seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan tas belanjaanmu/kopermu/barang-barang bawaanmu dan menanyakan “mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam beberapa hari ini??” dengan hatinya yang tulus.

Seseorang yang mencintai kamu. Tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah. Tetapi, ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : “kenapa kamu telat menelponku???”. Ia akan berkata : “ketika kamu marah,,pasti penjelasan dari ku, semuanya hanyalah sampah buat kamu”. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar menyejukkan hati.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati. Apabila kau terluka lagi, ia akan memberikanmu sesuatu yang terbaik untuk kamu walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Seseorang yang mencintai kamu. Akan rela melepaskanmu pergi, apabila bersamanya kamu tidak bahagia. Dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Seseorang yang mencintai kamu. Melarangmu tidur larut malam, khawatir akan kesehatanmu dan tidak bisa fokus untuk bekerja atau melakukan aktifitas apapun. Menyuruhmu untuk shalat tepat waktu dan tidak meninggalkan shalat. Menjaga kamu disaat orang tua mu, saudaramu, kakakmu, adikmu tidak ada saat kamu sedih/sakit/terluka.

Seseorang yang mecintai kamu. Akan menyuruhmu untuk tidak lupa menelpon orang tua kamu, untuk sekedar menghibur hati orang tua kamu yang tengah sedih disaat tak ada kamu disampingnya.

Seseorang yang mencintai kamu. Mengingatkanmu untuk berjaga jarak dengan laki-laki lain. Misalnya, ia akan melarang laki-laki lain mengantar kamu kemana pun kamu ingin pergi seraya berkata : “Biar aku saja yang akan mengantarmu”.

Seseorang yang mencintai kamu. Menyuruhmu untuk menjaga auratmu. Menyuruhmu untuk memakai pakaian muslimah dengan memakai rok panjang sebagai bawahannya bukan, celana ketat.

Seseorang yang mencintai kamu. Mengingatkan mu untuk segera berangkat kerja ataupun kuliah. Karena, ia ingin kamu sukses dan bisa membahagiakanmu. Jika suatu saat kamu menanyakan : "kapan kebahagiaan akan menghampiri kita berdua?? ". Dengan tegas ia akan menjawab : "bersabarlah. Allah tengah merajut kebahagiaan untuk kita kelak. Bersabarlah ".

Seseorang yang mencintai kamu. Akan bersedih jika mendengar, ataupun sekedar membaca sms darimu yang bertuliskan “Aku sakit”. Hatinya tak tenang, dengan ribuan kata dan barisan kalimat ia mencoba menghiburmu, berharap ingin menjagamu dan menemanimu yang tengah sakit.

Seseorang yang mencintai kamu. Tidak akan berbual untuk membuatmu senang, bahagia dan tersenyum dengan melontarkan kata-kata gombal. Tetapi, ia akan mengatakan : “do’akan semoga kita tidak akan pernah terpisahkan”.
Seseorang yang mencintai kamu. Mencintai kamu karena, kesederhanaan mu, apa adanya kamu, kebaikanmu, ketulusanmu menerima segala kekuranganmu.

Seseorang yang mencintai kamu. Tidak akan mengatakan “kalau ketemuan mesti telat, lama banget dandannya”. Tetapi, ia akan mengatakan dengan lemah lembut agar kamu tak sakit hati “lain kali jangan telat ya…dengan wajah tersenyum”. Jika kamu menanyakan “kenapa nggak marah?? Aku sudah membuat kamu menunggu lama” dengan arif ia menjawab : “untuk apa?? Aku selalu sabar untuk menunggumu”.

Seseorang yang mencintaimu. Jika kamu pergi keluar kota untuk beberapa hari dan tidak bisa menemani mu seperti hari-hari biasanya. Ia tidak akan mengatakan : “jangan lupa oleh-olehku untuk ya”. Tetapi ia akan mengatakan “jaga slalu hatimu untukku, disaat kamu jauh dari ku”.

Pernahkah kamu mencintai seperti itu ????
Jika yaaaa..maka… Berbahagialah orang yang dicintai oleh dirimu atau bahkan seseorang yang telah mencintai kamu seperti cara itu…
Ingat : seseorang yang mencintaimu Tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Karena, yang ia tahu hanya “kamulah satu satunya yang ada di hatinya”…
Semoga Allah selalu menjaga cinta suci yang pernah terjalin di antara setiap manusia. Semoga dimudahkan setiap jalan untuk meraih kebahagiaan yang hakiki. Amiinn Ya Rabbal ‘Alamiiinnn…

Medt maLam miNggu seMua..
^_^


 
Jaga hati kalian semua,, Semua akan indah pada waktunya....

Tidak ada komentar: